Selasa, 21 Februari 2012

KRIM HERBAL A-DHA BEAUTY CARE (PT.Kembang Hati)

krem adha bt usia diatas 40 thn
krem adha bt usia di bwh 40 thn


sabun a-dha BPOM










a-DHA beauty Care

Adha beauty care adalah solusi bagi anda untuk mengembalikan dan menambah kepercayaan diri. Mengandung bahan-bahan alami menjadikan rasa aman bagi pengguna. Sudah ratusan bahkan ribuan orang menggunakan produk ini dan terbukti berhasil khasiatnya.










cream a-dha kemasan baru (tlsn a-dha di tutup timbul smua)



Cuman sayang sekarang ini banyak sekali tiruan produk kami di pasaran yang di jual dengan harga lebih murah, Untuk membedakan produk adha asli dan adha palsu.

Saat ini banyak sekali beredar cream algae palsu yang di jual di bawah harga normal, hal ini dapat merugikan konsumen crean a-dha beauty care karena selain kandungan yang tidak benar juga akan memberikan efek buruk terhadap kulit.

Banyak dari pelanggan yang ingin mendapatkan keuntungan lebih dalam menjual produk ini dengan mengambil adha beauty care tiruan ke tempat-tempat yang menjual dengan sangat murah. Kenapa bisa murah sekali harganya…karena memang bahan bakunya tidak sesuai standar dari cream a-dha beauty care ini.

Dilihat dari creamnya sendiri agak encer dan baunya lain, kemudian sangat susah sekali membedakan yang asli dan palsu karena pot atau kemasannya sangat mirip sekali…jadi buat para pengguna cream herbal adha beauty care harus hati-hati dalam memilih cream pemutih wajah a-dha beauty care yang asli.

Untuk mendapatkan produk cream adha beauty care, pilihlah tempat yang sudah terpercaya sebagai distributor cream a-dha beauty care.

Kandungan :

1. Hamamelis Virginiana L
Tumbuhan perdu yang biji-bijinya dapat menghaluskan kulit dan kandungan zatnya dapat menyembuhkan peradangan.
2. Ganoderma Lucidum
Sejenis keluarga jamur yang dikenal sebagai nutrisi terbaik untuk memperbaiki sel-sel di dalam tubuh dan dapat mencegah penuaan dini.
3. Melaleuca Alternifiola
Tumbuhan yang menyerupai ganggang, sangat efektif untuk menggantikan sel-sel kulit mati.
4. Mineral Oil
Pelembab alami yang membantu melembutkan dan melenturkan kulit dan sebagai zat yang membuat kulit fresh dan rileks sepanjang hari.

Manfaat Krim Herbal

1. Melembabkan, memutihkan dan mencerahkan kulit.
2. Membantu menyamarkan noda hitam.
3. Mencegah timbulnya jerawat.
4. Menyamarkan garis halus dan memperlambat tandatanda penuaan dini.
5. Mengecilkan poripori.
6. Wangi dari krim ini bisa menambah gairah hubungan suami istri. (pengalaman pribadi)
7. Dengan wajah yang lebih segar dan wangi, pasangan kita akan semakin senang melihat dan berdekatan dengan kita. (pengalaman pribadi)

085648480019

Tidak ada komentar: